Ananda Cheryl Meraih Sukses Masuk 5 besar dalam Lomba Menggambar se-Jawa Timur, Yuk Simak Kisahnya!!

SD BSS Malang – Cheryl Awlia, seorang siswa kelas 3A di SD Brawijaya Smart School Kota Malang, telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih Sukses 5 besar dalam Kategori Menggambar pada Kegiatan Lomba Menggambar Anak & Remaja Tingkat Jawa Timur. Lomba tersebut diadakan oleh Konjen Jepang di Surabaya dengan Tema : “Persaudaraan Indonesia dan Jepang”. Jum`at, 22 Maret 2024.

Meskipun menghadapi tantangan sebagai siswa sekolah dasar, Cheryl Awlia berhasil membuktikan kemampuannya dengan sangat baik. Keberhasilannya ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelasnya.

Momen Penyerahan Penghargaan Ananda Cheryl bersama kedutaan Konjen Jepang di Surabaya, Jawa Timur
Momen Penyerahan Penghargaan Ananda Cheryl bersama kedutaan Konjen Jepang di Surabaya, Jawa Timur

H. Moh.Khoirul Mawahib, S.Ag, Kepala Sekolah SD Brawijaya Smart School Kota Malang, mengungkapkan harapannya terhadap prestasi Cheryl. Beliau berharap Cheryl termotivasi untuk mempertahankan prestasinya dengan terus mengasah kemampuannya. “Semoga Cheryl menjadi teladan bagi teman-teman lainnya, dan semangatnya untuk berkarya tetap menyala,” ujar Bapak Wahib.

Prestasi ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada siswa-siswa lainnya untuk mengejar impian dan meraih prestasi di berbagai bidang. SD Brawijaya Smart School bangga memiliki siswa seperti Cheryl Awlia, yang tidak hanya berprestasi, tetapi juga mampu menginspirasi orang lain dengan semangat dan tekadnya.

“SD BSS.. – My School.. My Heaven..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *