Online Smart Casting

“ONLINE SMART CASTING”

Selamat Pagi Sahabat Smart, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan semangat. Bagi sahabat smart yang sekarang lagi menjalankan isolasi mandiri, semoga lekas pulih ya. Dan harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Sahabat smart, SD BSS malang mengadakan kegiatan untuk semua siswa dan siswi SD BSS Malang mulai kelas 1 sampai kelas 6. Kegiatanya adalah Online Smart Casting.

Jadi SD BSS sedang mencari talenta yang berbakat untuk jadi bagian pembuatan SD BSS Short Movie. Caranya mudah, silahkan sahabat smart membuat video pendek berdurasi maksimal 1 menit, yang contain berisi perkenalan diri, ada kalimat ” AKU BANGGA SEKOLAH DI SD BSS MALANG” , dan penutup video dengan menyebutkan slogan ” SD BSS…MY SCHOOL…MY HEAVEN…”.

Hasil videonya diupload di Instagram, jangan lupa tag ig @sdbss_ub pada caption diberi identitas nama dan kelas serta tagar #onlinesmartcasting . Atau jika masih ada yang belum jelas bisa dilihat pada slide ke 2 dan 3, atau bisa DM admin.

Bagi sahabat smart yang beruntung akan dipilih untuk menjadi bagian di short movie SD BSS. Ayo segera tunjukan bakat kalian.

SD BSS…My School…My Heaven.

sdbss #sdbssmalang #onlinesmartcasting #castingonline

siswahebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *