Cinta Tanah Air

foto kegiatan lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 di tahun lalu

Merdeka Merdeka Merdeka.

Sahabat Smart SD Brawijaya Smart School yang kami banggakan.

75 tahun yang lalu,tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah. Karena Bapak Proklamator yaitu Bung Karno telah membacakan teks proklamasi yang isinya menyatakan tentang kemerdekaan Republik Indonesia.

75 tahun, bukanlah waktu yang singkat, karena dalam perjalannanya bangsa Indonesia mengalami pasang surut, menghadapi halangan dan rintangan, serta menjumpai beraneka macam masalah agar bangsa indonesia ini tetap merdeka bersatu berdaulat, serta adil dan makmur.

Dalam rangka memperingati hari kemerdakaan republik indonesia ke 75, marilah kita bersama sama tetap berjuang melawan kebodohan agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan beradab.

Dalam masa pandemi seperti ini, marilah kita bersama sama berperan untuk ikut menyelesaikan permasalahan global ini, dengan tetap displin dalam menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendri dan lingkungan sekitar.

Maka,rasa semangat berjuang yang dimiliki oleh pehalawan ketika menghadapi penjajah,haruslah juga kalian miliki. Karena perjuangan belum berakhir, perjuangan dalam mengahdapi kemalasan, perjuangan dalam mengahdapi kebodohan, serta perjuangan dalam mengahdapi segala halangan dan rintangan untuk mencapai sebuah kesuksesan di masa yang akan datang.

Merdeka merdeka merdeka.

Saksikan video selengkapnya di Chanel Youtube SD Brawijaya Smart School.

merdeka #hutri75 #dirgahayu #sdbss #malang #kemerdekaanindonesia

Merdeka Merdeka Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *